Manado (ANTARA News) - Tim Asistensi dan Supervisi Mabes Polri mengadakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Minahasa Selatan dalam rangka monitoring dan pengawasan pelaksanaan "Operasi Mantap Praja-2018" pengamanan Pilkada Kabupaten Minahasa Tenggara.

Rombongan Tim Asistensi dipimpin Brigjen Pol Alexander Mandalika, didampingi Kombes Pol Rudi Antariksa dan AKBP Marlien Tawas tiba di Polsek Ratahan, Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, Rabu.

Kedatangan tim tersebut disambut Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, dan seluruh perangkat Operasi Mantap Praja-2018, Satgas Polres Minahasa Selatan.

Ketua Tim Brigjen Pol Alexander Mandalika mengatakan mengapresiasi kesiapan segenap jajaran Polres Minahasa Selatan dalam kegiatan pengamanan hajatan akbar pesta demokrasi Pilkada Minahasa Tenggara tahun 2018.

"Apresiasi untuk seluruh jajaran Polres Minahasa Selatan atas kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Mantap Praja 2018,"katanya.

Pada saat itu tim juga kembali menekankan agar segenap personel tetap menjaga asas netralitas pada momen Pilkada tersebut.

"Anggota Polri harus profesional dan menjunjung tinggi asas netralitas," katanya.

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018