Jakarta (ANTARA News) – Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kualitas air yang lebih baik, Penguin Indonesia terus menciptakan teknologi dan produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Penguin Indonesia menghadirkan kembali beragam produk-produk unggulan dari tangki air dan kimia hingga filter air di pameran IndoBuildTech 2018 yang bertempat di Grand City Convex, Surabaya. 

Pameran yang berlangsung dari tanggal 28 Maret – 1 April 2018 ini merupakan salah satu pameran material bangunan dan interior terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya diadakan di berbagai kota besar di Indonesia. 

Di tahun ini Penguin Indonesia gencar akan penetrasi produk-produk Penguin ke pasar Indonesia Timur, dimana kota Surabaya merupakan salah satu target kota yang memiliki pangsa pasar yang cukup besar. 

Setelah sukses dengan penjualan tangki Total Drain "Natura Series" yang memiliki varian warna Sand Stone dan Silver Granite  berteknologi Rotamould4, Penguin Indonesia kini memperkenalkan kembali Filter Air yang dirancang khusus sebagai alat penyaring yang praktis, dan mudah perawatannya serta dengan keunggulan juga fungsinya masing-masing. 

Di dalam filter itu sendiri terdapat beberapa pilihan Cartridge/Penyaringan, diantaranya PP Catridge yang dapat menyaring partikel pasir, karat, debu, endapan lumpur dan besi. Kemudian, Carbon Block Catridge (CTO) Catridge yang dapat menghilangkan klorin, rasa, warna dan bau pada air. 

"Dengan adanya Filter Air dengan keunggulan fitur dan pilihan cartridge sesuai kebutuhan ini diharapkan kami dapat memanjakan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat akan penggunaan air yang lebih bersih. Dari harga yang kami tawarkan pun sangat terjangkau dengan mutu dan kualitas yang terbaik." kata Andi Hermawan selaku Head of Marketing Communication and Customer Care Penguin Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Selasa. 

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018