Surabaya (ANTARA News) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem Surya Paloh dijadwalkan meluncurkan armada kampanye yang akan digunakan untuk pemenangan Pemilihan Umum Legislatif 2019.

"Dijadwalkan Minggu, 8 April di dekat Pantai Kenjeran Surabaya. Nantinya armada akan disebar ke sejumlah daerah di Pulau Jawa," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Ipong Muchlisoni kepada wartawan di Surabaya, Jumat.

Armada berupa truk tersebut, kata dia, berbeda dengan truk pada umumnya karena didesain khusus dan berfungsi sebagai panggung berjalan yang dimanfaatkan untuk kampanye Partai NasDem menghadapi tahun politik.

Bupati Probolinggo itu juga mengatakan pada saat peluncuran, 105 armada kampanye juga akan didemontrasikan tentang fungsi dan kegunaannya di depan umum.

Sementara itu, Kedatangan Surya Paloh di Surabaya tak sekadar melepas armade kampanye, tapi juga dalam rangka meresmikan gedung Bappilu DPW NasDem yang berlokasi di Jalan Arjuna Surabaya.

Menurut dia, kantor baru Bappilu Partai NasDem Jatim ini cukup megah dan modern yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap sebagai sarana untuk menunjang pemenangan.

"Contohnya, NasDem menyiapkan ruangan khusus untuk media center di lantai dasar hingga aula untuk pertemuan di lantai tiga," katanya.

Tak itu saja, pada kesempatan sama pihaknya mengajak komunitas penggemar fotografi untuk ikut berperan dalam kompetisi fotografi yang digelar sehari dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018