Benitez tak ingin mukjizat, cuma mau pemain berkualitas

Benitez tak ingin mukjizat, cuma mau pemain berkualitas

Rafael Benitez (REUTERS / Ciro de Luca)

Jakarta (ANTARA News) - Manajer Newcastle United Rafa Benitez menyatakan tidak bisa terus tergantung kepada mukjizat, sebaliknya menginginkan pemain-pemain yang memenuhi kriterianya untuk bersaing pada Liga Premier.

Kemenangan mengejutkan 2-1 Newcastle atas Arsenal akhir pekan lalu adalah kemenangan keempat berturut-turut pada pertandingan liga sehingga mengerek The Magpies ke urutan sepuluh klasemen liga dengan mengumpulkan 41 poin.

Bos asal Spanyol yang akan menangani pertandingan ke-100 The Magpies ketika bertandang ke Everton hari ini tersebut menyatakan bahwa staf pemain perlu investasi untuk memastikan mereka tidak terdegradasi.

"Saya tidak bisa mengandalkan mukjizat setiap tahun, oleh karena itu Anda harus punya alat untuk memastikan Anda mengerjakan tugas Anda," kata Benitez kepada wartawan.

"Saya menyukai kemenangan, saya ingin memenangi pertandingan dan saya ingin memenangkan trofi. Saya ingin mampu bersaing dan jika Anda ingin bersaing di Liga Premier atau pasar ini, maka Anda harus bersaing pada segala hal."

"Saya melakukan hal itu dan pada saat yang sama, saya suka memajukan pemain, melatih pemain, mengikuti rencana bisnis, rencana bisnis yang realistis dalam sepak bola modern. Saya tidak memasalahkan hal itu karena saya sudah melakukannya dahulu," tutup dia seperti dikutip Reuters.

 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar