Intan Nuraini rehat dulu dari dunia hiburan demi anak

Intan Nuraini rehat dulu dari dunia hiburan demi anak

Selebirit Intan Nuraini usai menghadiri salah satu acara kesehatan di Jakarta, Selasa (24/4/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Selebriti Intan Nuraini beberapa waktu belakangan tak lagi bergiat di industri hiburan tanah air. Rupanya dia memutuskan rehat sementara dari dunia yang membesarkan namanya itu demi anak. 

"Karena sudah punya anak, aku putuskan enggak syuting lagi. Sampai waktu hamil mimpi-mimpi syuting," tutur dia di Jakarta, Selasa. 

Dia berkisah, kendati di awal sempag tergoda kembali melakukan syuting, namun akhirnya dia mantap sementara ini tak berkecimpung di industri hiburan dulu. 

"Waktu itu aku meninggalkan anakku syuting sampai tengah malam. Anakku kutitipkan ke tante. Tetapi ternyata saat itu Razi tumbuh menjadi anak penakut. Mau keluar rumah saja takut. Ada petir takut. Ternyata setelah syuting, aku tahu dikit-dikit ini karena yang mengasuhnya," papar Intan. 

"Akhirnya, aku putuskan mengurangi aktivitasku. Kalau dipikir-pikir memamg bisa menambah tabungan (kalau syuting), tetapi aku pertimbangkan anakku," imbuh dia. 

Bagi Intan, mendampingi anak-anaknya terutama di lima tahun pertama menjadi hal penting, sehingga dia tak ingin melewatkannya. 

"Enggak bisa kalau orangtua enggak mendampinginya," pungkas ibu dua anak itu.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar