Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan akan bermain maksimal melawan Persela Lamongan dalam upaya meraih poin pada laga kedua tim yang akan digelar di Stadion Surajaya Malang, Minggu 29 April 2014.

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Rabu, mengatakan, anak-anak asuhnya akan bermain maksimal dan ngotot seperti biasanya dalam upaya meraih nilai dari tuan rumah Persela Lamongan pada lanjutan Liga I Indonesia.

Meski hal itu ia nilai tidak mudah, karena tentunya pemain-pemain Persela juga memiliki misi yang sama, apalagi tim "Laskar Joko tingkir" tersebut bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita sudah menjalani dua kali away dan belum dapat poin. Kita usahakan yang ketiga ini bisa dapat poin. Paling tidak, dapat poin mau satu mau tiga, kita berusaha dapatkan itu," katanya.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengakui memang tidak mudah mengalahkan Persela yang memiliki pemain-pemain bagus terutama pemain asingnya, ditambah lagi Persela akan mendapat dukungan penuh dari pendukung fanatiknya selama jalannya laga.

"Strikernya Loris, Diego sangat berbahaya, demikian juga dengan pemain lannya seperti Saddil Ramdhani dan Fahmi Al Ayyubi. Kami harus kerja keras cari poin di sana nanti," katanya.

Selama beberapa hari ini, lanjut dia, tim pelatih sudah merancang sejumlah strategi untuk nantinya diterapkan demi meredam permainan Persela Lamongan.

"Kita sudah rancang strategi untuk antisipasi pergerakan para striker berbahaya Persela. Kita main total nanti," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018