counter

Agnez Mo tandatangani kontrak dengan 300 Entertainment

Agnez Mo tandatangani kontrak dengan 300 Entertainment

Penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Agnez Mo telah menandatangani kontrak dengan perusahaan 300 Entertainment. 

Agnez saat ini berada di bawah asuhan Johnny Wright, yang juga memiliki andil dalam karir penyanyi Justin Timberlake dan Janet Jackson. Dia juga pernah terlibat dalam single "Coke Bottle" milik Timbaland dan T.I. 

"Ketika kami terus membangun jejak internasional kami, kami percaya ada superstar di seluruh dunia," ujar co-founder dan CEO Kevin Liles. 

"Internet telah membawa kami lebih dekat tetapi kami masih bangga pada hubungan emosional yang dimiliki mitra kami dengan para penggemar mereka melalui seni mereka. Agnez mewujudkan 300 etos. Senang bisa bermitra dengannya," sambung dia. 

Sementara itu, Agnez saat ini telah memiliki lebih dari 35 juta pengikut di media sosial itu mengatakan betapa pentingnya tim bagi karirnya di industri seni. 

"Aku selalu percaya bahwa keajaiban dalam seni ada dalam jiwa: cinta dan gairah. Itulah sebabnya, penting bagiku memiliki tim yang percaya padaku dan seniku," kata dia. 

"Perlakukan aku seperti keluarga. Sebuah tim yang berpikir dan bertindak di luar kotak dan akan memindahkan kotak-kotak itu bersamaku. Mereka yang mendorong dan melakukan suatu hal yang mustahil," imbuh dia seperti dilansir laman Billboard. 

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar