Cikarang, Bekasi (ANTARA News) - Manajer tim sepakbola Persikasi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Peno Suyatno menargetkan timnya menjadi juara grup A pada babak penyisihan grup Liga 3.

"Tentu juara grup dong, mengingat persiapan kita juga sudah matang," katanya di Cikarang, Jumat.

Peno mengatakan jelang kick off Liga 3 pada 29 April mendatang para pemain di ingatkan untuk bermain secara optimal.

"Satu hal yang ingin saya tekankan yaitu agar para pemain dapat tampil dengan optimal dan menjunjung tinggi nama baik Kabupaten Bekasi ," katanya.

Dia menekankan pada dasarnya apapun yang dilakukan Persikasi adalah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi.

"Prestasi Persikasi untuk lebih melambungkan Kabupaten Bekasi di mata insan sepakbola nasional," katanya.

Dia berharap tekad tersebut dapat terus tumbuh di dalam diri pemain, pelatih dan segenap official dalam setiap laga yang dihadapi.

"Jangan berfikiran lahir dimana dan orang mana-mana. Pokoknya Kabupaten Bekasi harus maju," katanya.

Peno menambahkan Persikasi akan memainkan laga perdana pada Minggu (29/4) pukul 15.30 WIB melawan Bandung Timur.

"Laga awal besok (Minggu) menjadi tolak ukur kita ke depan. Saya pikir `coach` (pelatih) Ajat Sudrajat telah menyiapkan strategi khusus," kata dia.

Sebagaimana diketahui Persikasi di Liga 3 musim 2018 tergabung di Group A Liga 3 Jawa Barat. Tim yang diarsiteki legenda Persib Bandung Ajat Sudrajat ini akan menghadapi Bandung Timur, Persipu FC, Patriot CB, Persipasi, Buaran Putra dan Mabor Maverick FC di Stadion Mini Tambun dari tanggal 29 April - 13 Mei 2018.

Adapun jadwal pertandingan Persikasi di Grup A Liga 3 Jawa Barat adalah sebagai berikut, Persikasi melawan Bandung Timur pada Minggu (29/4) pukul 15.30 WIB. Selanjutnya Persikasi menjamu Persipu FC pada Kamis (3/5) pukul 13.15 WIB. Pada hari Sabtu (5/5) Persikasi konta Patriot CB pukul 13.15 WIB.

Kemudian Persikasi akan menjamu Persipasi pada Selasa (8/5) pukul 13.15 WIB, melawan Buaran Putra pada Rabu (9/5) pukul 15.30 WIB dan ditutup pada Minggu (13/5) lawan Mabor Maverick pada pukul 15.30 WIB.

Pewarta: Mayolus/Pradita
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018