Medan (ANTARA News) - PSMS Medan telah meracik strategi yang akan diterapkan untuk menghadapi Borneo FC pada lanjutan Gojek Liga I Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6).

Pelatih PSMS Djajang Nudjaman di Medan, Selasa, mengatakan, latihan hari ini memang sudah masuk pada taktikal, dalam artian strategi yang sudah diracik langsung diterapkan dalam latihan.

"Tim pelatih sudah menyiapkan strategi yang kami yakini cukup ampuh diterapkan guna menghadapi tuan rumah Borneo FC. Tentunya kami tidak bisa membeberkan strateginya," katanya.

Ia mengataka, Borneo FC adalah tim yang sangat bagus karena memang memiliki pemain-pemain yang cukup berkualitas baik pemain lokal maupun asing, apalagi mereka kali ini bermain di depan publiknya sendiri.

Dukungan penonton memamg sangat menemtukan bagi tim dalam menjalani laga, karena kehadiran penonton juga menjadi penyemangat dan tenaga tambahan bagi tim.

Ia memgatakan, bertandang menghadapi Borneo FC merupakan tantangan yang cukup berat, apalagi kali ini PSMS tanpa diperkuat beberapa pemain inti, baik akumulasi kartu maupun cedera yang dialami seperti Renaldo Lobo, Dilshood dan Suhandi.

*Lobo terkena akumulasi kartu kuning, Suhandi dan Dilshood masih cedera. Mereka adalah pemain-pemain inti kami yang tentunya tanpa kehadiran mereka perjuangan kita cukup berat. Tapi kita sudah siapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah baik," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan harapan kepada publik Medan untuk mberikan doa dan dukungan kepada PSMS agar bisa memenuhi harapan memetik poin penuh dari Borneo FC.

"Kami sangat mengharapkan doa dari pecinta PSMS semoga kali ini kami bisa memetik poin," kata mantan pelatih Persib Bandung itu.

Baca juga: PSMS tanpa Lobo hadapi Borneo

Pewarta: Juraidi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018