Jakarta (ANTARA News) - Kurang dari sepekan sebelum sebelum Hari Raya Idul Fitri 1439H/2018, sejumlah pusat perbelanjaan menawarkan ragam promo berbelanja, terutama untuk produk fashion.

Dalam keterangan tertulisnya, Central Park dan Neo Soho Mall di Jakarta Barat akan menggelar program belanja dalam rangka bulan Ramadhan bertema "Shopping Marathon Till Midnight Extended" pada Sabtu ini.

"Setelah melihat antusiasme customer yang tinggi di Shopping Marathon Till Midnight berlangsung 3 hari dari tanggal 1 hingga 3 Juni 2018 lalu, kami persembahkan kembali penawaran-penawaran menarik dan potongan harga hingga 80 persen yang ditunggu-tunggu akan dihadirkan dalam rangkaian Glorious Spirit," kata Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall dalam keterangannya.

Pusat perbelanjaan lainnya, antara lain Mal Artha Gading hingga Jakarta Fair juga masih menawarkan ragam promo berbelanja. Adapun Lippo Mal Puri juga masih menggelar Hijab Fest sampai Minggu (10/6) besok, dan JakCloth Lebaran Jakarta juga menawarkan ragam produk pakaian anak muda.

Selain di pusat perbelanjaan, Masjid Raya Pondok Indah Jakarta Selatan juga menggelar "Ramadan Bazaar" yang menawarkan ragam produk pakaian untuk berlebaran.

Agenda lainnya yang akan digelar hari ini adalah pameran desain Satu Ruang 2018 yang digelar di Art:1 New Museum, ArtSpace G3, Jakarta Pusat. Pameran itu akan menampilkan 25 karya desain terbaik.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018