Bandung (ANTARA News) - Calon Gubernur Jawa Barat 2018 nomor urut empat, Deddy Mizwar akan menyalurkan hak pilihnya di Pilgub Jawa Barat 2018, di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Jalan Duri, Kelurahan Pondokgede, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Sementara pasangannya, yakni Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi akan melakukan pencoblosan di TPS 6, Kampung Krajan, Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (27/6) pukul 09.00 WIB.

Usai menuntaskan masa kampanye pada 23 Juni lalu, Deddy Mizwar kemudian mengisi hari tenang menjelang pencoblosan pada 27 Juni dengan melakukan ragam kegiatan internal, baik dengan unsur partai pengusung dan pendukung maupun dengan jaringan relawan.

"Mengisi hari tenang, saya tetap berkegiatan tetapi sifatnya tertutup. Saya mengeratkan konsolidasi dengan jajaran partai dan relawan untuk mematangkan persiapan hari pencoblosan pada 27 Juni," ujar Demiz, sapaan akrab Deddy Mizwar, dalam siaran persnya, Selasa.

Dia juga meminta kepada tim pemenangannya untuk mematangkan pengerahan sekitar 81 ribu saksi agar siap menjalankan tugasnya, yakni mencatat dan memotret hasil penghitungan suara pada berkas C1 di seluruh TPS di Jawa Barat.

Secara keseluruhan jumlah TPS di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat saat ini tercatat sebanyak 74.944 TPS untuk mewadahi hak politik sebanyak 31,7 juta Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Selain Deddy Mizwar, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga, Ahmad Syaikhu juga akan mencoblos di Kota Bekasi, tepatnya di TPS 76 Jl Antara Nomor 33 RT 04 RW 019 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Baca juga: Ridwan Kamil akan mencoblos di TPS 21 Cigadung
Baca juga: Syaikhu manfaatkan masa tenang kumpul dengan keluarga

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018