Bandarlampung (ANTARA News) - Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berdasarkan hasil hitung cepat unggul dalam Pemilihan Gubernur Lampung 2018, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama ini, baik partai pengusung dan pendukung, serta seluruh tim pemenangan.

"Saya ucapkan terima kasih kepala rakyat Lampung, sehingga kemenangan ini dapat kami capai walau tidak 100 persen, mari kita bersama-sama untuk jadi lebih baik di masa yang akan datang. Janji saya bukan hanya kepada rakyat, tapi didengar Allah SWT. Lampung akan kita jemput untuk jadi provinsi yang berjaya," katanya di Bandarlampung, Rabu malam.

"Lampung akan lebih baik kalau ada peran pemerintah, rakyat, dan pengusaha. Kepada calon lainnya mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Lampung, bersatu padu bagaimana Lampung ke depan lebih baik lagi. Kepada KPU, Bawaslu, kepolisian, TNI, terima kasih telah menciptakan demokrasi yang baik, dan untuk calon yang lain saya mengajak bersama untuk memajukan dan membangun Lampung untuk lebih baik, dan berjaya," kata Arinal yang berpasangan dengan Cagub Chusnunia Chalim (Nunik) yang juga Bupati Lampung Timur itu pula.

Calon Wagub Lampung pasangan Arinal, Chusnunia Chalim menegaskan bahwa ini adalah kemenangan rakyat Lampung, dengan pilkada yang aman, tertib dan damai. "Namun kita tunggu hasil KPU, biar mereka yang mengumumkannya," ujarnya lagi.

Ketua Tim Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra menjelaskan, sebagaimana janji kerja cagub-cawagub Lampung ini, ke depan Lampung akan lebih baik dan sejahtera.

Menurutnya, kepala seluruh tim pemenangan dari provinsi dan sampai pekon (kampung), kemenangan ini bukan hanya dilakukan 1 atau 2 orang, tapi semua tim kerja.

"Kepada masyarakat Lampung, kami mohon maaf bila ada yang merasa terganggu, ke depan Lampung akan lebih baik dan sejahtera dan bermartabat," katanya pula.

Pewarta: Budisantoso Budiman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018