"Kulari Ke Pantai" sajikan indahnya ikatan kekeluargaan berbalut liburan

"Kulari Ke Pantai" sajikan indahnya ikatan kekeluargaan berbalut liburan

Poster film "Kulari Ke Pantai" (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'i Latisha) adalah saudara sepupu yang karakternya sangat berbeda. Happy begitu lekat dengan gaya hidup perkotaan sementara hal sebaliknya Sam jalani.

Sisi buruk Happy, dia merendahkan Sam yang tinggal jauh dari ibukota Jakarta. Akibat ulahnya itu, ibu Happy (Karina Suwandi) meminta putrinya ikut dalam perjalanan Sam dan ibunda Sam, Uci (Marsha Timothy).

Harapannya, Happy bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik melalui perjalanan darat lebih dari 1000 km, dari Jakarta sampai Banyuwangi. Perjalanan yang bagi Sam begitu istimewa.

Selama perjalanan, berbagai tempat menarik mereka kunjungi. Tak lupa icip-icip kuliner di daerah yang mereka lewati, membuat mereka yang berjiwa petualang ingin ikut menjajalnya.

Produser film Mira Lesmana sengaja memilih perjalanan darat sebagai cara menyelesaikan pertikaian Sam dan Happy. Bukan tanpa alasan. Perjalanan darat bagi Mira, apalagi satu mobil membuat pihak-pihak yang tersangkut masalah mau tidak mau berkomunikasi dan berkompromi.

Di sisi lain, film yang melibatkan sutradara Riri Riza itu juga memperlihatkan kekayaan dan keindahan budaya Indonesia pada penontonnya, terutama anak-anak.

Sejumlah aktor seperti Lukman Sardi, Ibnu Jamil, Laksmi Notokusumo,  lalu komika Dodit Mulyanto, aktor cilik M.Ahdiyat, seorang keturunan Kanada, Suku_Dani dan beberapa lainnya terlibat dalam film ini.

Film "Kulari Ke Pantai" tayang di bioskop hari ini.

Baca juga: Maisha Kanna nyanyikan soundtrack "Kulari Ke Pantai"
Baca juga: Riri Riza ungkap pesan di balik film Kulari Ke Pantai


 

Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar