Madrid soroti momen-momen bersejarah Ronaldo dalam enam menit 37 detik

Madrid soroti momen-momen bersejarah Ronaldo dalam enam menit 37 detik

Cristiano Ronaldo (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Real Madrid lewat akun twitter resmi mereka pada Rabu dini hari WIB mengunggah sebuah video tribut bagi Cristiano Ronaldo yang baru saja resmi hijrah ke Juventus dengan nilai transfer Rp1,8 triliun.

Tayangan berdurasi enam menit 37 detik itu merangkum perjalanan sang megabintang sepak bola bersama Los Blancos dalam sembilan musim terakhir.

Video diawali dengan momen pengenalan pesepak bola asal Portugal dalam kepindahannya yang kala itu memecahkan rekor nilai transfer dan Ronaldo masih mengenakan nomor punggung sembilan karena nomor punggung tujuh masih dipakai legenda Madrid, Raul Gonzalez.

Lantas video menampilkan momen-momen ikonik Ronaldo bersama Madrid, termasuk gol-gol yang dicetaknya juga empat trofi Liga Champions yang diangkatnya kala berseragam Madrid.

Menariknya, gol terakhir yang ditayangkan dalam video tersebut adalah gol salto ikonik Ronaldo ke gawang Juventus, klub yang akan dibelanya mulai musim 2018-2019 ini, dalam laga semi final Liga Champions 2017-2018.

Baca juga: Juventus bayar Rp1,8 triliun untuk dapatkan Ronaldo

Baca juga: Begini surat perpisahan Ronaldo kepada Madrid

Baca juga: Madrid umumkan kepindahan Ronaldo ke Juventus


Video itu juga menampilkan deretan momen ketika Ronaldo meraih penghargaan pribadi sebagai penggawa Madrid, termasuk empat Ballon d'Or.

Di pengujung video, Madrid menyampaikan terima kasih atas karir luar biasa yang dicapai Ronaldo bersama klub tersebut dengan sebuah kalimat pendek "Gracias, Cristiano".

Simak video tribut Madrid bagi Ronaldo berikut ini :
 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar