Koil hingga In Flames bakal hadir di Hammersonic 2018

Koil hingga In Flames bakal hadir di Hammersonic 2018

(Kiri-kanan) Pemain bass band Koil Adam Vladvamp, Direktur Seni Hammersonic Festival 2018 Zethria Okka dan pemain drum Hellcrust Andyan Gorust saat jumpa pers Hammersonic Festival 2018. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Festival yang identik dengan musik "keras" Hammersonic kembali digelar tahun ini, menampilkan band lokal hingga mancanegara pada Minggu 22 Juli mendatang.

"Panggung luas 70 meter. Salah satunya nanti akan jadi panggung metal termegah di Indonesia. Band yang tampil lebih variatif," kata Direktur Seni Hammersonic Festival 2018, Zethria Okka, saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Hammersonic Festival selama tujuh tahun terakhir dikenal sebagai ajang pesta bagi penggemar musik metal, rock, punk dan hardcore Indonesia. Tahun ini, dengan tiga panggung dalam dan luar ruangan di Pantai Karnaval, Ancol, gelaran musik akan diisi oleh Koil, Hellcrust, Saint Loco, Marjinal dan Noxa.

Hammersonic memastikan band Deadsquad akan kembali mengisi panggung setelah lima tahun absen dari festival ini.

Tidak hanya talenta dalam negeri, Hammersonic juga akan membawa band mancanegara, yang sebagian besar baru pertama kali ini tampil di Asia Tenggara. Hammersonic tahun ini akan dimeriahkan oleh, antara lain, Dead Kennedys, H20, Escape the Fate dari Amerika Serikat, Eternal Rest dari Australia, Defiled dari Jepang, In Flames dari Swedia dan Brujeria dari Mexico.

Hammersonic juga menampilkan band dari Asia Tenggara, yaitu Shambles dari Thailand dan Witchseeker dari Singapura.

Tiket Hammersonic Festival 2018 dijual seharga Rp 587.500 di situs resmi festival, gerai Indomaret dan beberapa jaringan resmi Hammersonic lainnya.

Baca juga: Grup band Ringgo 5 asal Indonesia menggebrak London

Baca juga: Delapan band rock terbaik luncurkan album kompilasi

Baca juga: Bruce Springsteen manggung di teater Broadway

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar