Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia punya tips menyimpan parfum agar aromanya tak berubah. 

Mereka menyarankan selalu menyimpan wewangian di tempat sejuk, kering, bersih, tidak terkena sinar matahari langsung dan jauh dari pemanas ruangan. 


Menurut mereka seperti dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News, Jumat, sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya. 


Selain cara menyimpan, Gading dan Gisela juga berbagi tips menyemprot parfum. Wewangian diaktifkan oleh suhu tubuh, sehingga sebaiknya semprotkan di titik nadi tubuh Anda (belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut), agar aromanya tahan lebih lama.


Ingatlah, setiap wewangian terdiri dari 3 lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note. Menggosokkan kedua pergelangan akan membuat top note memudar lebih cepat.

Oleh karena itu, biarkan wewangian kering dengan sendirinya, kata Gading dan Gisella yang merupakan Fragrance Ambassador salah satu produk kecantikan asal Swedia itu. 

 
botol parfum (Istimewa)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018