Jakarta (ANTARA) - Jenama parfum lokal "Speaks to Me" berupaya membangkitkan memori dan mengingatkan masa lalu pencinta parfum lewat wewangian.

Brand Manager Speaks to Me Arista Yolanda mengatakan seringkali seseorang mencium aroma yang akan membawanya pada masa lalu, tempat yang ingin didatangi, seseorang yang sudah lama tidak pernah dijumpai, hal yang melatarbelakangi kehadiran jenama parfum anyar tersebut.

“Hal ini yang menginspirasi Speaks to Me untuk menciptakan sebuah parfum yang tidak hanya memiliki aroma yang enak, namun juga bisa menjadi jembatan kisah hidup teman-teman,” kata Arista saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Baca juga: Rambah bisnis baru, jenama Nona hadirkan lini parfum

Baca juga: Buttonscarves luncurkan produk wewangian


Arista menambahkan sebagai respons terhadap keprihatinan akan potensi iritasi dan dampak lingkungan, Speaks to Me menggunakan bahan baku yang telah disertifikasi oleh International Fragrance Association (IFRA). Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa produk parfum anyar itu memenuhi standar keamanan internasional, dengan risiko iritasi minimal dan diproses secara etis.

Langkah itu tidak hanya mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keselamatan konsumen, tetapi juga keberlanjutan lingkungan.

Speaks to Me berkolaborasi dengan platform kecantikan Sociolla untuk meluncurkan setidaknya lima wewangian mereka, yaitu Sneaky Sugar Rush yang mengingatkan pada masa kecil, Girl Friends Forever untuk mengenang kebersamaan dengan orang-orang terdekat dan Madly, Deeply, Loved tentang perasaan jatuh cinta.

Speaks to Me juga memiliki wewangian Healing Trail yang mengingatkan pada alam bebas dan Slow Sunset untuk momen bersantai sendirian yang hangat dan nyaman.

Baca juga: Kolaborasi HMNS- Shopee harumkan industri parfum lokal

Baca juga: Alchemist harumkan industri parfum melalui inovasi

Baca juga: Semakin beragam, wewangian merek lokal kian diminati

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024