Jakarta (ANTARA) - Acara kecantikan Sociolla Beauty Wonderland, kembali hadir di Jakarta mempersiapkan berbagai kejutan dan hadiah menarik bagi pengunjung di Atrium Mall Kota Kasablanka selama enam hari, dimulai dari 21 hingga 26 November 2023.

"Ajak sahabat, keluarga, dan orang terdekatmu untuk merasakan banyak hal seru dan mendapatkan banyak hadiah di acara tahun ini, mulai dari swatch, try & play dengan berbagai produk kecantikan favorit, berbelanja sepuasnya melalui fitur omnichannel kami seperti Click & Collect, hingga kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang fantastis, kami senantiasa ingin memberikan pengalaman belanja kecantikan yang terbaik," jelas Co-Founder, President, and CEO of Social Bella Christopher Madiam, melalui siaran persnya, Rabu. 

Akan hadir lebih dari 1,200 produk dan lebih dari 100 brand kecantikan mulai dari makeup, skin care, hair care, body care hingga parfum.

Baca juga: Sociolla gandeng INNISFREE buat inisiatif ramah lingkungan

Selain itu dalam acara Sociolla Beauty Wonderland 2023 di Jakarta pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total senilai Rp 2 Miliar yang meliputi, 2 tiket pergi pulang ke Korea Selatan untuk 1 orang pemenang dari Singapore Airlines, 20,000 miles dari KrisFlyer, Samsung Chromebook, perhiasan dari Diamond & Co bernilai jutaan rupiah.

Pengunjung bisa mendapatkan kesempatan ini dengan berbelanja senilai Rp2,4 juta, dan bermain spin the wheel.

Selain itu, penggemar kecantikan juga bisa menemukan berbagai brand eksklusif yang hanya tersedia di Sociolla serta mencoba berbagai tester produk dari banyak brand ternama yang memungkinkan para pengunjung untuk mencoba langsung produk dan mencari yang paling cocok sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Baca juga: Hari jadi ke-8, Sociolla hadirkan brand hingga selebriti di mal Kokas

Terbaru yang dihadirkan di Sociolla Beauty Wonderland tahun ini adalah kurasi parfum. Tersedia penawaran terbaik, mulai dari Mother of Pearl, HMNS, SAFF & Co, Careso, Mine, Alchemist, Project 1945 serta Lilith and Eve.

Pengunjung juga akan mendapatkan asistensi dari beauty advisor Sociolla untuk mencari parfum yang cocok dan berkesempatan untuk mendapatkan produk gratis dengan mengikuti misi yang ditentukan.

Rangkaian acara lain juga mencakup talkshow tentang perawatan kulit, workshop untuk membuat wewangian personal, eksplorasi warna lipstik, mengkreasikan gaya rambut terbaru, hingga battle make up bersama MUA kenamaan tanah air. Banyak juga games seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung serta sesi live shopping.

Terakhir di Sociolla Beauty Wonderland, pengunjung akan diajak untuk mengeksplorasi beauty land dengan nyaman menggunakan aplikasi Soco. Dengan kenyamanan integrasi online dan offline, serta berbagai fitur inovatif, SOCO akan memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi beauty enthusiasts.

Baca juga: Fitur Expert Review di aplikasi SOCO mudahkan cek ulasan terpercaya

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023