Jakarta (ANTARA) - Platform omnichanel kecantikan Sociolla telah mengumumkan pemenang dari ajang penghargaan "Sociolla Award 2022" pada  Rabu (21/12) malam di atrium "Sociolla Beauty Wonderland".

Di antara banyak pemenang "Sociolla Award 2022", ESQA, brand makeup lokal yang sedang berkembang berhasil menyabet 4 penghargaan di kategori makeup serta menerima Best Brand Partnership Award.

“Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla yang telah menyelenggarakan Sociolla Award 2022. Kami mengapresiasi bahwa ini didasarkan pada ulasan yang jujur dan sangat berbeda dari penghargaan lain yang telah kami lihat sejauh ini," ucap Co-Founder ESQA Cosmetics Cindy Angelina di sela-sela acara "Sociolla Beauty Wonderland" di Jakarta, Kamis.

Selain ESQA, brand Sukin, yang dikenal sebagai brand perawatan kulit dari Australia yang berkomitmen untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama dan bumi ini juga mendapatkan penghargaan atas inisiatifnya dalam kampanye Waste Down Kindness Up.

Baca juga: Sukin & Sociolla lanjutkan gerakan "Waste Down Kindness Up"

“Kami sangat senang dan terhormat menerima Best Holistic Campaign dari Sociolla. Kami ingin berterima kasih kepada Sociolla sebagai mitra kami dan juga peserta kami yang telah berkontribusi dalam kampanye ini, dengan bangga kami umumkan bahwa kami juga telah mencapai lebih dari 20 ton limbah kecantikan yang terkumpul per November 2022," ujar Brand Manager Sukin Indonesia Vania Anisya.

Dalam kesempatan yang sama CMO & Co-founder Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan bahwa penghargaan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena menggunakan metode baru, sehingga kredibilitas dan kejujuran dari penghargaan ini dapat dipertanggungjawabkan.

"Award ini diaudit oleh partner kami, jadi semua proses dari nominasi sampai voting diaudit supaya memastikan bahwa pemenang ini bisa kita klaim sebagai the most favorite product of real user," sambungnya.

Tahun ini, "Sociolla Award 2022" berhasil mengikutsertakan ribuan para pecinta produk kecantikan dan tata rias untuk memilih dan menentukan produk kecantikan favorit Indonesia untuk tahun 2022, dimana periode voting di website Sociolla.com dan aplikasi SOCO diadakan mulai tanggal 22 November hingga 12 Desember 2022.

Baca juga: Sociolla gelar pameran kecantikan "Sociolla Beauty Wonderland"

Baca juga: Social Bella raih investasi Rp920 miliar

Baca juga: Sociolla ajak partisipasi pengguna tentukan produk favorit

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022