Menpora tampan Malaysia unggah vlog bersama Jokowi, apa yang dibicarakan?

Menpora tampan Malaysia unggah vlog bersama Jokowi, apa yang dibicarakan?

Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mengunggah vlog (videoblog) di akun Instagram bersama Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (14/7). (Instagram @syedsaddiq)

Jakarta (ANTARA News) -  Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, yang disebut-sebut berwajah tampan dan masih berusia 25 tahun, mengunggah vlog (videoblog) di akun Instagram bersama Presiden RI Joko Widodo.

Dalam video berdurasi 57 detik itu, Saddiq duduk di sisi kanan Presiden Jokowi dalam satu mobil, saat akan meninjau persiapan Asian Games 2018 di Palembang, Sumatera Selatan.

"Hari ini saya bersama Bapak Presiden, yang merupakan idola saya dan juga idola anak muda di Malaysia dan di Indonesia," kata Syed Saddiq dalam video di akun Instagram  @syedsaddiq, Sabtu.

Joko Widodo yang memanggil Saddiq dengan sapaan "bro", kemudian mengatakan bahwa Indonesia dan Malaysia merupakan saudara serumpun, sehingga sangat bagus jika terus menjalin kerjasama di berbagai bidang.

"Ini saya satu mobil dengan 'bro' Saddiq. Saya senang sekali ada menteri yang smart, cerdas, satu mobil dengan saya," kata Joko Widodo.

"Indonesia dan Malaysia sebagai saudara serumpun, marilah bersama-sama bekerja sama dalam segala bidang; investasi, pedagangan, hubungan tenaga kerja, semuanya harus baik," kata Jokowi.

Mendengar hal itu, Saddiq yang menjadi menteri termuda di Malaysia dalam usia 25 tahun itu menjawab "Kita serumpun, saudara selama-lamanya, terima kasih Bapak Presiden."

Sebelum video berakhir, Jokowi kembali menjawab "Terima kasih bro."
 


Baca juga: Menpora Malaysia takjub pembangunan Asian Games 2018

Baca juga: Presiden coba arena bowling dan menembak di Jakabaring

Baca juga: Presiden tinjau Jakabaring Sport City

 

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar