counter

Hana Malasan ingin jajal film musikal

Hana Malasan ingin jajal film musikal

Sutradara film 22 Menit, Myrna Paramita (tengah), bersama para pemeran dalam film tersebut, Ario Bayu (kiri), Hana Malasan (kedua kiri), Ade Firman Hakim (kanan), dan Rabzki Muzy (kedua kanan), berpose saat berkunjung ke Kantor Berita ANTARA, di Museum dan Galeri Foto Jurnalistik ANTARA, Jakarta, Kamis (5/7/2018). Kunjungan itu dalam rangka mempromosikan film 22 Menit yang terinspirasi dari kejadian bom Jalan MH Thamrin. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Jakarta (ANTARA News) - Bila ditanya ingin terlibat dalam proyek apa di masa depan? Aktris Hana Malasan mantap menyebut musikal.  

"Kayaknya seru saja dua hobi yang bisa disatukan.Walau mungkin enggak bagus-bagus banget, saya suka menyanyi, disatukan dengan akting," tutur dia kepada ANTARA News, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan sebelumnya sempat menjajal proyek musikal walau bentuknya cerita pendek.  
 
"Dulu sempat musikal, tetapi karena cerita pendek jadi enggak terlalu banyak. Kalau film kan durasi lebih panjang," kata dia.

Hana mengatakan, dia dan keluarga pada dasarnya menyukai musik. Sang ayah, tutur dia, seringkali mengiringinya menyanyi sembari memetik gitar.

"Sama ayah kalau di rumah suka nyanyi-nyanyi. Memang suka musik sekeluarga. Ayah main gitar biasanya," tutur dia. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar