Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif tayang Jumat (28/7) masih menarik dibaca....
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif tayang pada Jumat (28/7) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari BMW akan luncurkan mobil baru tahun ini, termasuk EV, hingga WhatsApp kenalkan fitur pesan video instan. Berikut rangkumannya.

1. BMW akan luncurkan mobil baru tahun ini, termasuk EV
Perusahaan otomotif asal Jerman BMW,berencana meluncurkan beberapa kendaraan roda empat baru tahun ini, electric vehicle (EV) alias mobil listrik diperkirakan akan ada dalam jajaran mobil baru itu.

2. Ingat tiga pilar perawatan kulit ini ala dermatolog
Pakar dermatologi lulusan Universitas Gadjah Mada dr Danar Wicaksono, MSc. SpDV mengingatkan orang-orang tentang tiga pilar perawatan kulit demi meminimalisir berbagai masalah kulit.

3. Jourdy Pranata-Hana Malasan ceritakan kebandelannya di syuting "Susuk"
Aktor Jourdy Pranata dan Hana Malasan yang membintangi film horor terbaru bertajuk "Susuk: Kutukan Kecantikan" menceritakan kebandelannya selama proses syuting film tersebut yang tak bisa dilepaskan dengan hal-hal berbau mistis.

4. Spotify hadirkan "Bunnyland" di Jakarta rayakan EP terbaru NewJeans
Merayakan peluncuran EP terbaru dari grup idola NewJeans bertajuk "Get Up", Spotify menghadirkan pengalaman unik lewat pop-up interaktif bertajuk "Bunnyland" di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, Jakarta Selatan.

5. WhatsApp kenalkan fitur pesan video instan
Aplikasi perpesanan WhatsApp mengenalkan fitur baru bernama pesan video instan yang cara kerjanya mirip seperti merekam voice note (pesan suara).

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023