Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia
Jakarta (ANTARA) - Merayakan peluncuran EP terbaru dari grup idola NewJeans bertajuk "Get Up", Spotify menghadirkan pengalaman unik lewat pop-up interaktif bertajuk "Bunnyland" di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, Jakarta Selatan.

Sebagai wahana baru bagi para penggemar NewJeans, Bunnies, pop-up ini dikurasi langsung oleh Spotify dan NewJeans mengangkat tema liburan.

"Bunnyland" disiapkan menawarkan pengalaman serasa berada di dunia impian ala Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Baca juga: Spotify ajak penggemar bagikan lagu BTS lewat fitur "My Top 5"

"Kami telah menyiapkan kampanye seru untuk terhubung dengan pendengar di seluruh dunia, dan kami tidak sabar untuk dapat membagikan momen-momen tersebut kepada para Bunnies yang setia dan para penggemar yang baru," ungkap grup idola NewJeans menceritakan kampaye barunya lewat siaran pers, Jumat.

Para penggemar bisa memulai eksplorasi di "Bunnyland" dari sisi "Bunny Beach" yang terinspirasi dari konsep album terbaru NewJeans.
 
"Bunnyland" persembahan Spotify hadir di Jakarta rayakan perilisan EP kedua NewJeans "Get Up". (ANTARA/HO-Spotify)


Ada juga "Gaming Room" bergaya retro dengan permainan arkade Spotibunini, pengunjung juga bisa menikmati suasana yang chill di "Playlist Station".

Lewat pengalaman baru ini diharapkan Bunnies bisa menciptakan pengalaman tak terlupakan lewat sudut-sudut menarik yang cocok untuk menemani waktu bersantai ditemani iringan musik dari NewJeans.

Baca juga: Spotify hadirkan tampilan antarmuka baru untuk versi desktop

Beragam merchandise spesial dari Spotify dan NewJeans juga tersedia secara eksklusif untuk ditukarkan saat acara berlangsung, selama persediaan masih ada.

"Bunnyland" bisa dijajal oleh Bunnies selama 10 hari mulai Jumat (28/7) sampai Minggu (6/8), menariknya pengalaman serupa juga telah dibuka di negara asal NewJeans tepatnya di Seoul, Korea Selatan.
"Bunnyland" persembahan Spotify hadir di Jakarta rayakan perilisan EP kedua NewJeans "Get Up". (ANTARA/HO-Spotify)


Pengalaman ini juga akan dibawa ke acara musik internasional Lollapalooza di Chicago pada bulan Agustus ini. Dalam acara tersebut NewJeans akan tampil perdana di Amerika Serikat.

Tidak hanya "Bunnyland", untuk memeriahkan peluncuran album "Get Up" Spotify juga meletakkan Spotibunini raksasa di beberapa lokasi di Jakarta.

Instalasi yang mencuri perhatian ini menampilkan karakter kelinci NewJeans yang menggemaskan sedang memakai headphone Spotify.

Lahir dari kombinasi dua karakter yang sangat digemari, yakni minini oleh IPX dan TOKKI oleh NewJeans, karakter baru NewJeans ini diberi nama bunini, dan diberi julukan Spotibunini untuk kampanyenya bersama Spotify.

Baca juga: Spotify pertimbangkan tambah video musik ke layanannya
Spotibunini hadir sebagai persembahan Spotify di Jakarta rayakan perilisan EP kedua NewJeans "Get Up". (ANTARA/HO-Spotify)


Kedua Spotibunini raksasa ini akan hadir di Taman Literasi Blok M sampai Minggu (30/7) dan di Lotte Shopping Avenue hingga Minggu (6/8).

Lewat Spotibunini pengunjung instalasi bisa mengakses filter Instagram Bunnyland (melalui @SpotifyID).

Selain menyajikan keajaiban baru pada Spotibunini raksasa, filter ini juga memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan pesan suara yang menghibur dari para anggota NewJeans.

Dukungan yang terus menerus diberikan Spotify kepada NewJeans telah memainkan peran penting dalam keberhasilan mereka yang pesat.

Sebagai platform yang selalu terdepan dalam tren musik dan budaya, Spotify tidak hanya menemukan bakat-bakat baru, tetapi juga memberi mereka kesempatan untuk terhubung lebih dalam dengan penggemar di seluruh dunia tanpa batasan.

Dalam upaya mempromosikan musik NewJeans, Spotify menampilkan NewJeans di playlist global unggulan-nya, yaitu K-Pop ON!, yang saat ini telah memiliki lebih dari 5 juta pengikut.

Selain itu, Spotify juga menyajikan konten eksklusif bagi para penggemar untuk merayakan perilisan album single comeback pertama mereka, bertajuk "OMG".

Baca juga: Debut "Seven" dari Jungkook BTS tembus 15,9 juta streaming di Spotify

Baca juga: Rasakan kemeriahan SUGA "Agust D-DAY TOUR" di playlist Spotify

Baca juga: Spotify pertimbangkan tambah video lalu Pari Pari ke Indonesia 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023