Song-Song Couple kembali ke layar kaca

Song-Song Couple kembali ke layar kaca

Song Joong Ki dan Song Hye Gyo (instagram.com/kikyo_4ever)

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan selebritas suami istri Korea Selatan, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang sering disebut Song-Song Couple, kembali ke layar kaca, dua tahun setelah membintangi drama "Descendants of the Sun", beberapa bulan setelah menikah.

Namun pasangan yang menghebohkan Negeri Ginseng itu tidak akan tampil dalam serial yang sama, kata Song Joong-ki dalam konferensi pers di Singapura, ia menjelaskan reuni di depan kamera akan jadi hal "menantang".

"Pekerjaan adalah pekerjaan, jadi agak sedikit sulit berada dalam produksi yang sama," kata aktor 32 tahun itu seperti dikutip Channel News Asia.

Pria yang populer setelah menjadi anggota Running Man itu, meski demikian, akan bertemu kembali dengan pemeran "Descendants of the Sun" yang lain, Kim Ji-won, dalam kisah fantasi sejarah "Asadal Chronicles" yang akan tayang tahun depan.

Drama itu juga akan dibintangi oleh Jang Dong-gun dan Kim Ok-bin.

Awal bulan ini, Yonhap melaporkan Song Hye-kyo (36) akan berakting bersama aktor "Reply 1988" Park Bo-gum di drama "Boyfriend" yang akan tayang tahun ini.

Baca juga: Song Hye-kyo dan Park Bo-gum jadi pasangan di drama "Boyfriend"

Baca juga: Son Joong-ki jadi aktor televisi Korea terbaik di 2017, kalahkan Gong Yoo


Baca juga: Resmi menikah, tagar SongSongCouplewedding mendunia

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar