Woods masuk dalam persaingan setelah catat 66 pukulan di putaran ketiga di Carnoustie

Woods masuk dalam persaingan setelah catat 66 pukulan di putaran ketiga di Carnoustie

Tiger Woods (Reuters)

Carnoustie, Skotlandia (ANTARA News) - Tiger Woods kembali ke persaingan menuju posisi pimpinan setelah dia mencatat skor 66 pukulan pada permainan putaran ketiga Inggris Terbuka di Carnoustie, Sabtu waktu setempat.

Sedangkan secara total tiga putaran permainan atau tiga hari dia membukukan 208 pukulan atau lima di bawah par untuk membuntuti dua pegolf AS lainnya yang berbagi posisi pimpinan yaitu Jordan Spieth dan Kevin Kisner dengan terpaut selisih tiga pukulan.

"Itu pernah terjadi beberapa tahun sejak saya merasakan itu," kata Woods yang pernah mencatat skor 66 pukulan di putaran kedua turnamen Masters 2011.

"Saya di sana, dan saya mendapat kesempatan di sini, ini hebat," katanya.

Dalam 14 lubang permainan pertama di putaran ketiga itu, Woods bermain agresif dengan mencetak enam birdie, setelah pada hari sebelumnya dia terpaut enam pukulan dari posisi pimpinan.

Pada permainan di lubang ke-14 par lima, dia menyodok ke posisi pimpinan di papan skor untuk pertamakali sejak putaran kedua di turnamen Masters 2013.

Namun selanjutnya dia terseok di permainan lubang ke-16 par tiga ketika gagal bermain akurat di green, tapi dia beruntung pada permainan lubang terakhir, dimana pukulan tee dia jatuh di dekat Barry Burn. Demikian laporan Reuters.

(A020)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar