Jakarta (ANTARA News) - Prisia Nasution menambah deretan pesohor yang mendapatkan kesempatan untuk membawa obor Asian Games 2018.

Bertepatan dengan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, Prisia mengaku ditawari untuk membawa obor di Palembang tak lama lagi.

"Dalam waktu dekat mau Insya Allah diminta bawa obor Asian Games di Palembang, Insya Allah," kata Prisia usai acara produk kosmetik di Jakarta, Rabu (25/7).

Artis papan atas Dian Sastrowardoyo, Mikha Tambayong sampai Hamish Daud juga mendapatkan kepercayaan untuk jadi pembawa obor Asian Games dalam tahapan kejuaraan empat tahunan ini.

Dalam perjalanannya untuk dinyalakan saat pembukaan Asian Games ke-18 tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, api dari obor pesta olahraga Asia itu terlebih dahulu harus melewati 53 kabupaten-kota di Indonesia.

Hari ini Kirab Obor Asian Games 2018 berlangsung di Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat di mana obor akan diarak mengitari Kota Waisai yang menjadi ibu kota Raja Ampat. Besok, Kirab Obor akan berlanjut ke Kota Sorong, Papua Barat dan kembali akan dibawa pawai keliling kota.

Baca juga: Hamish Daud bawa obor sambil selancar, ini komentarnya

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018