Jakarta (ANTARA News) -  Putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, resmi menjadi seorang ibu, Rabu pagi.

Kahiyang melahirkan anak perempuan pukul 05.50WIB, dengan berat badan kurang lebih 3,4kg dan panjang 49cm, dengan proses persalinan caesar.

Kabar bahagia ini disambut hangat oleh warganet. Ucapan selamat pun meramaikan di linimasa. "Alhamdulillah puji syukur. Selamat ya buat bapak @jokowi dan Ibu Iriana Widodo Atas kelahiran cucu perempuan dari ananda Kahiyang Ayu," cuit @Kataindahku11.

Tak hanya ucapan selamat, doa dan harapan juga mengalir dari warganet.

"Alhamdulillah. Selamat utk Bobby dan Kahiyang semoga putrinya menjadi anak yg soleha dan berbakti pada orang tuanya. Juga selamat kpd Eyang @jokowi & Eyang uti bu Iriana atas kelahiran cucu ke 2. Kami turut berbahagia bersama kebahagiaan keluarga bapak," kicau @Kangmeirza.

Tak hanya dari warganet, Ketua MPR yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan juga turut meramaikan linimasa dengan menyampaikan ucapan selamat melalui akun Twitter-nya.

"Selamat berbahagia Presiden @jokowi & Keluarga untuk kelahiran Cucu ke 2. Teriring doa Semoga menjadi putri yang sholihah. Sehat selalu untuk Adinda Kahiyang dan Putrinya. Amiin..," tulis @ZUL_Hasan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018