3 minggu rilis, OPPO Find X merah paling laris

3 minggu rilis, OPPO Find X merah paling laris

Unit OPPO Find X yang dapat dicoba di gerai Trade-In Day di mal Central Park pda 8-12 Agustus 2018. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA News) - Sejak diluncurkan pada pertengahan Juli lalu, OPPO Indonesia mencatat warna merah menjadi yang paling banyak dicari konsumen saat pra-pemesanan pada 18-31 Juli.

“Warna merah paling dominan. Warna biru juga besar persentasenya, tapi lebih banyak merah,” kata Manajer Humas OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, saat acara temu media di Jakarta, Rabu.

Sejak diluncurkan pertengahan Juli lalu, OPPO Indonesia baru menjual Find X secara online melalui sistem pra-pemesanan di e-commerce Lazada hingga akhir Juli. Rabu (8/8) ini, OPPO pertama kalinya menjual Find X secara offline melalui gerai di mal Central Park hingga 12 Agustus.

Preferensi konsumen untuk perangkat berwarna merah menurut Aryo tidak terjadi sekali ini saja, melainkan sejak mereka menghadirkan varian warna merah di seri F3 tahun lalu.

“Sejak kami berjualan, pasar untuk warna merah memang lebih banyak daripada biru,” kata Aryo.

OPPO mengalokasikan 40 persen stok Find X yang ada saat ini untuk dijual pada masa pra-pemesanan, selebihnya akan dijual pada periode 8-12 Agustus ini.

“Target kami, yang 60 persen itu habis hingga hari Minggu (12 Agustus),” kata Aryo.

Menilik antusiasme konsumen terhadap Find X saat masa pra-pemesanan, OPPO Indonesia menilai selalu ada pasar untuk produk-produk flagship di Tanah Air. Dikatakan Aryo, penjualan Find X di Indonesia merupakan yang tertinggi dibandingkan negara lain di Asia Tenggara.

Baca juga: OPPO buka gerai tukar-tambah Find X di Jakarta

Baca juga: Oppo akan jadi yang pertama rilis ponsel dengan Gorilla Glass 6

Baca juga: Oppo Indonesia jual Find X lebih murah dari di Eropa, kenapa?

Baca juga: Ini alasan Oppo hadirkan kelanjutan seri flagship Find

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar