David Beckham dan keluarga nikmati liburan di Bali

David Beckham dan keluarga nikmati liburan di Bali

Tangkapan layar dari Instagram Stories David Beckham (instagram/davidbeckham)

Jakarta (ANTARA News) - Keluarga mantan pesepakbola David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham sedang berlibur di pulau Dewata bersama keempat anak mereka, Brooklyn, Romeo, Cruz dan si bungsu Harper.

David dan Victoria membagikan momen liburan di pulau indah itu di akun Instagram mereka.

Mantan anggota girlband Spice Girls itu mengunggah penampilan tarian Bali di Instagram stories, salah satu unggahannya memperlihatkan kedua putranya sedang terpaku saat menonton pertunjukan tersebut.

Sementara David mengunggah foto-foto makanan Indonesia, tampah berisi rempah-rempah dan sayuran segar, serta pemandangan air terjun dan pantai.

David juga membagikan foto keseruan keluarganya ketika berselancar, juga memperlihatkan foto anaknya berpose di depan pura Bali. Kemeriahan suasana jelang 17 Agustus yang ditandai dengan deretan bendera Merah Putih juga tak luput dari jepretan David.

"Loving Beautiful Bali", tulis David di salah satu foto.

David Beckham terakhir kali berkunjung ke Indonesia pada Maret silam, sebagai duta global dari salah satu perusahaan asuransi.

Ketika itu dia menegaskan keluarga adalah prioritas utama meski kesibukannya sering memaksa David berjauhan dengan orang-orang terkasih.

Baca juga: Meski sibuk, David Beckham prioritaskan keluarga

Baca juga: Ini pesan Beckham untuk pengembangan sepak bola Indonesia

Baca juga: David Beckham: Sehat tak perlu mahal

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar