Grab sambut dukungan pengemudi untuk Asian Games

Grab sambut dukungan pengemudi untuk Asian Games

Manajer Komunitas GrabBike Indonesia, Rekha Gayantika, menyampaikan tentang dukungan Grab Indonesia dalam menyukseskan Asian Games 2018. (ANTARA News/HO Grab Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) - Grab Indonesia menyambut baik perwakilan mitra pengemudi GrabBike yang mendukung pelaksanaan Asian Games 2018, yang mereka pandang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pelaku ekonomi.

“Sebagai mitra resmi pijakan bergerak, kami percaya kekompakan dan dukungan para mitra pengemudi ini dapat semakin memantapkan Grab dalam menyediakan layanan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau bagi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang,” kata Grab Indonesia, melalui keterangan pers yang diterima ANTARA.

Manajemen Grab bersama perwakilan dari 100 komunitas pengemudi GrabBike di Jabodetabek, antara lain Tiber, Sahabat Tangkot, KBGB Freedom, Grab Depok Bersatu dan Komunitas C5, membuat deklarasi untuk mendukung acara tersebut.

Dalam deklarasi tersebut, manajemen Grab Indonesia dan pengemudi menyatakan siap mendukung secara penuh dan berkontribusi positif untuk menyukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. 

“Siap berperan serta secara aktif dan positif dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia,” demikian bunyi salah satu pernyataan mereka.

Selain itu, mereka menyatakan siap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak melakukan hal yang akan mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar