Bogor (ANTARA News) - Pelatih dan pemain Bangladesh memuji kualitas lapangan dan fasilitas di stadion Pakansari meski timnya harus menelan kekalahan 3-0 dari Uzbekistan pada babak penyisihan Grup B.

"Saya suka stadion ini. Lapangannya bagus, bola mengalir dengan baik. Ini stadion yang besar saya senang dengan fasilitas yang ada," kata pelatih Bangladesh James Day usai pertandingan di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa.

Day mengetahui pada pertandingan sebelumnya di Grup A terdapat kritik dari beberapa pelatih lantaran lapangan yang kurang baik seperti rumput yang terlalu panjang. Dia menegaskan hal tersebut tidak terjadi pada pertandingan hari ini di Stadion Pakansari.

Baiknya kondisi rumput di Pakansari juga diutarakan oleh kapten kesebelasan Bangladesh Jamal Bhuyan. Menurutnya kondisi lapangan cukup baik.

"Saya kira (kondisi lapangan) bagus. Namun jika ingin mengkritisi, lapangan hanya sedikit kering dan perlu lebih diairi," kata Jamal.

Tim Nasional U-23 Bangladesh harus menelan kekalah 0-3 dari Uzbekistan pada laga babak penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII yang digelar di Stadion Pakansari Bogor.

Sebelumnya pelatih Tim Nasional U-23 Chinese Taipei Wushung Pen mengeluhkan rumput lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi yang terlalu panjang pada pertandingan babak penyisihan Grup A melawan Palestina. Wushung Pen meminta agar rumput lapangan bisa diperpendek agar bisa dikendalikan dengan baik.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018