counter

Kemarin, peluncuran film "Rompis" hingga mobil terakhir John Lennon akan dilelang

Kemarin, peluncuran film "Rompis" hingga mobil terakhir John Lennon akan dilelang

Mobil terakhir yang dimiliki oleh personil grup band The Beatles, John Lennon yakni Mercedes-Benz 300TD Estate Wagon 1979 ((Worldwide Auctioneers))

Jakarta (ANTARA News) - "Rompis", drama remaja yang dibumbui komedi, Facebook memulai program Laju Digital untuk UKM, Asus luncurkan laptop gaming untuk eSports, Yamaha rilis Fino Grande merah untuk kaum wanita, hingga mobil terakhir John Lennon akan dilelang, menjadi lima berita lifestyle kemarin yang sayang dilewatkan.

1. "Rompis", drama remaja yang dibumbui komedi

Jakarta (ANTARA News) - Sebelum tayang serempak di bioskop pada 16 Agustus ini, film romantisme remaja “Rompis” ditayangkan perdana untuk kalangan terbatas di Jakarta, Selasa.

Creative Producer film ini Lukman Sardi mengungkapkan bahwa “Rompis” digarap dengan menggabungkan unsur drama dan komedi karena pada kenyataannya dalam keseharian remaja memang banyak unsur humornya.

Meski mengangkat kisah percintaan anak “kuliahan”, Lukman yakin “Rompis” bakal berhasil membuat penonton usia SMP atau SMA “baper” karena ini ada related issue-nya.

Baca beritanya di sini.

2. Facebook Laju Digital targetkan UKM berdaya

Jakarta (ANTARA News) - Facebook mulai paruh kedua tahun ini akan memulai program Laju Digital, sebagai inisiatif untuk membantu usaha kecil dan menengah dan komunitas di Indonesia agar dapat memanfaatkan teknologi dan dunia digital.

“Kami ingin eksplorasi bagaimana Facebook digunakan untuk meningkatkan daya saing Indonesia,” kata Kepala Kebijakan Publik Facebook Indonesia, Ruben Hattari, saat peluncuran kampanye ini di Jakarta, Selasa.

Berita lengkapnya di sini.

3. Bidik e-Sport, Asus luncurkan laptop ROG Strix Scar dan Hero

Jakarta (ANTARA News) - Asus secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru yang diberi nama Asus ROG Strix GL504.

Sebagai penerus ROG Strix GL503, ROG Strix GL504 diklaim sebagai "World’s first 15 inch 144Hz 3ms super narrow bezel display."

"ROG Strix ditujukan untuk e-Sport gamer, hal ini sejalan dengan kian bertumbuhnya e-Sport di Indonesia," ujar Country Product Manager Asus consumer notebook, gaming notebook, Alistair Wu, dalam acara peluncuran di jakarta, Selasa.

Asus ROG Strix GL504 hanya tersedia dua seri, Hero II dan Scar II. Keduanya tetap ditargetkan untuk genre game yang sama. ROG Strix GL504 Hero II untuk para gamer MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), dan ROG Strix GL504 Scar II untuk para gamer FPS (First Person Shooter).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Yamaha rilis Fino Grande merah untuk kaum wanita

Jakarta (ANTARA News) - Yamaha Indonesia merilis warna baru pada sepeda motor berjenis skutik, Fino Grande Luxury Red, yang membidik konsumen wanita sekaligus untuk melengkapi varian warna biru royal yang telah ada pada varian sebelumnya.

Yamaha Indonesia memang sedang gencar membidik konsumen wanita. Pada tahun lalu, pabrikan berlogo garputala ini juga memperkenalkan Yamaha Mio S yang mengincar konsumen kaum perempuan.

"Penambahan warna baru pada Fino Grande ini untuk memenuhi keinginan konsumen akan pilihan warna lain dan pemilihan warna merah melambangkan kemewahan sehingga membuat para penggunanya khususnya perempuan dapat tampil lebih elegan," kata Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi dalam keterangannya, Selasa.

Berita selengkapnya di sini.

5. Mercy Estate Wagon, mobil terakhir John Lennon akan dilelang

Jakarta (ANTARA News) - Mobil terakhir yang dimiliki personil The Beatles, John Lennon, Mercedes-Benz 300TD Estate Wagon 1979 akan dilelang dalam acara Worldwide Auctioneers di Auburn Ind, 1 September mendatang.

Mercy 300TD Estate Wagon seperti ini normalnya dijual dengan kisaran harga 25.000 dolar AS (Rp365,5 juta). Namun, karena mobil ini merupakan bagian dari sejarah perjalanan hidup sang mega bintang, maka perkiraan harganya diyakini akan melonjak.

Mobil ini dibeli oleh John Lennon atas permintaan sang istri Yoko Ono pada akhir 1978. Lennon memerintahkan asisten pribadinya, Fredric Seaman untuk memberikan cek sebesar 30.000 dolar AS (setara 90.000 dolar AS untuk saat ini) kepada Mercedes-Benz agar bisa memboyong mobil tersebut.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Uang virtual Libra Facebook tidak berlaku di Indonesia

Komentar