counter

Bola basket - Haslem siap kembali ke Miami Heat

Bola basket - Haslem siap kembali ke Miami Heat

Udonis Haslem

Miami  (ANTARA News) - Pebasket Udonis Haslem mengakui bahwa ia sudah berbicara dengan klub Miami Heat untuk membahas kemungkinan kembali bergabung untuk musim kompetisi ke-16 bersama klub NBA itu.

Berbicara dalam sebuah acara peresmian sebuah toko, Haslem yang memang berasal dari Miami itu hanya menyatakan bahwa pembicaraan dengan Miami berlangsung dengan baik.

"Pada akhirnya, pembicaraannya adalah apakah mereka ingin saya kembali dan apakah saya ingin kembali," kata Haslem seperti dikutip Assosiated Pres, Kamis.

Haslem yang saat ini berusia 38 tahun, mengalami masa surut dalam karirnya dalam beberapa tahun terakhir, hanya memainkan 14 pertandingan saja pada musim lalu.

Meski demikian, ia tetap mempunyai peran cukup besar dan masih dihargai rekan-rekan satu timnya, termasuk Dwyane Wade yang juga berstatus bebas kontrak.

"Setiap pemain yang saja ajak bicara, semuanya ingin saya kembali bersama mereka. Saya tidak tahu, tapi saya masih bisa memberikan tenaga saya," katanya.

Presiden Miami Heat Pat Riley mengatakan bahwa timnya juga tidak perlu memperjawaban yang terburu-buru dari Haslem maupun Wade.

Haslem bergabung dengan Miami Heat pada 203 sebagai pemain bebas kontrak dari Florida. Ia rata-rata menyumbang 7,7 angka dan 6,8 rebound dalam karirnya dengan total 844 pertandingan.

(Uu.A032

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar