Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi marketplace dan jasa transportasi pengantaran penumpang, Anterin, meluncurkan rangkaian program untuk menyambut perhelatan Asian Games 2018. Anterin mengalokasikan ribuan kode promo potongan harga melalui program 'ANTERIN INDONESIA JUARA'.

Bagi calon pelanggan dan pengemudi yang mampu menunjukkan bukti dukungan menyaksikan salah satu rangkaian kegiatan Asian Games 2018, akan dapat potongan harga saat menggunakan layanan Anterin mobil atau motor.

"Ini sebagai salah satu bentuk support untuk bangsa kita. Ini juga inline dengan filosofi kita untuk memberikan keleluasaan kepada masyarakat Indonesia untuk memperoleh pendapatan," ucap Chief Executive Officer Anterin Imron Hamzah dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Program 'ANTERIN INDONESIA JUARA' ini dilaksanakan di Jakarta, Bekasi, dan Depok selama dua Minggu di bukan Agustus ke September mendatang. Kode promo juga berlaku bagi keluarga besar Anterin yang mengunggah foto bertema kebebasan ekspresi dengan hastag tertentu di akun sosial media Anterin.

"Teknisnya melalui sosial media kita nanti di situ ada ada voucher yang dibagikan influencer dan itu bisa dipakai," jelas Imron.

Baca juga: Jusuf Kalla ingatkan pengemudi ojek online


Gandeng TVS dan HERE Technologies


Anterin juga berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan kerja sama bisnis yang dilakukan dengan TVS dan HERE Technologies.

Anterin dan TVS memberikan kesempatan bagi 4.000 pengemudi dalam satu tahun pertama untuk mendapatkan sepeda motor TVS tipe Dazz dengan harga khusus.

"Sebagai partner untuk warga Anterin, TVS memberikan peluang atau kesempatan bagi warga Anterin yang belum memiliki motor untuk mendapatkan motor dan mendapatkan kembali penghasilannya," ujar Alvin Tan selaku Deputy General Manager Sales TVS Motor Company Indonesia pada kesempatan yang sama.

Selain itu, melalui dukungan layanan berbasis lokasi dan pemetaan yang canggih dari HERE Technologies akan memungkinkan para pengemudi untuk berpergian dengan mudah, bahkan ketika periode waktu yang sibuk selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Baca juga: Aplikasi "Asian Games" sajikan momen pertandingan lebih rinci 

Baca juga: Presiden ajak rakyat sukseskan Asian Games 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018