Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Jennifer Lopez terlihat sangat emosional saat menerima penghargaan Video Vanguard Award.

Usai penampilan epiknya di panggung MTV Video Music Awards 2018, penyanyi berusia 49 tahun itu kembali ke panggung untuk menerima trophi Video Vanguard Award di Radio City Music Hall, New York City, Senin (20/08).

Setelah menyampaikan terima kasih untuk keluarga dan timnya, Jen kemudian memberikan ucapan terima kasihnya kepada kekasihnya Alex Rodriguez.

"Dan Alex. Kamu seperti belahan jiwa saya. Kita seperti bayangan cermin satu sama lain. Hidup semakin meriah dan lebih baik bersama dirimu karena Kamu membuat saya menyadari bahwa setiap hari langit tanpa batas--alam semesta tanpa batas, sehingga kita bisa tuntaskan bersama dengan cinta, kepercayaan dan pengertian. Ada banyak hal untuk dilakukan - dirasakan - dan tidak hal lain yang ingin kulakukan selain bersamamu. Kamu kekasih sejatiku dan saya mencintaimu," ujar Jennifer Lopez saat menerima penghargaan itu sebagaimana dilaporkan justjaret.com.

Baca juga: Jennifer Lopez kenakan busana Rp1 miliar untuk kencan

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018