Jakarta (ANTARA News) - berbagai macam acara digelar di Jakarta mulai dari seminar untuk meningkatkan kinerja bisnis Online, General Qualty Seminar hingga wrokshop photography gratis bersama Darwis Triadi

1. E-commerce, whats next? Step up yout Online Busines Through chatbot
Tingkatkan bisnis onlinemu dengan optimisasi chatbot. Workshop gratis ini akan membantu menyelesaikan masalah bisnis kamu seperti menjawab FAQ berulang, membalas ratusan pertanyaan, hingga kekurangan customer service untuk melayani pembeli. Semuanya mudah, tanpa coding.
Acara bertempat di Satrio Tower 16th Floor Kuningan Jakarta Selatan  mulai pada pukul: 14.00 – 16.00

2. General Power Quality Seminar
Seminar yang diadakan oleh PT. Tridinamika yang bertajuk GeneralPower Quality Seminar: "Impact on Business Productivity, Maintenance Costs"
dengan materi Introduction to Power Qualtity, Impact on Business Productivity maintananceand Operating Costs dan In=dentify typicsl Power Quality Evnetsnts. Seminar akan dilansungkan pada pukul: 09.00 – 16.00 WIB Bertempat: Jakarta Design Center, Jakarta Barat
3. workshop Photography bersama Darwis Triadi
Acara setiap rutin setiap satu bulan yang diadakan oleh Sq Dome ini kembali hadir pada hari ini, kali ini Sq Dome bekerja sama dengan Jaguar Indonesia. peserta dengan photo terbaik nantinya akan mendapatkan free course senilai Rp 6.000.000 di Darwis Triadi School.
Acara di mulai pukul: 18:00-21:00 bertempat di mainatrium  Coca Cola Sq Dome.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018