Pangeran Harry dukung penuh Meghan Markle lawan balik sang ayah

Pangeran Harry dukung penuh Meghan Markle lawan balik sang ayah

Pangeran Harry dan Meghan the Duchess of Sussex tiba di pertandingan polo amal di Windsor, Inggris, Kamis(26/7/2018). (REUTERS/Hannah McKay)

Jakarta (ANTARA News) - Salah seorang kawan Meghan Markle mengungkapkan secara eksklusif pada Hollywood Life bahwa pasangan Meghan Markle (37) dan Pangeran Harry (33) melawan balik Thomas Markle (74) setelah merasa terganggu dengan ulah ayah Meghan itu.

"Tekanan yang harus diderita Meghan atas kelakuan ayahnya itu sangat menyakitinya, namun Harry lebih dari sekedar pasang badan buat Meghan supaya Meghan tahu kalau dia bisa diandalkan," katanya pada Hollywood Life.

"Harry mendukungnya di setiap langkah yang diambilnya dan benar-benar berusaha mewujudkannya untuk membantu Meghan melalui situasi sulit ini sebisa dia. Bagi sebagian pengantin baru, drama keluarga yang terlalu intens seperti ini kemungkinan akan menyebabkan perceraian namun ini justru sebaliknya buat Meghan dan Harry, ini membuat mereka tambah lengket."

Sebelumnya, Meghan dan Harry dilaporkan bertengkar gara-gara drama dari keluarga mereka masing-masing.

Kabarnya Meghan "merasa terperangkap" oleh aturan kerajaan, sementara sang pangeran dikabarkan frustrasi dengan ulah "cari perhatian wartawan" dari keluarga Meghan, menurut majalah OK! pada 29 Agustus.

Kabarnya Meghan memblokir nomor ayahnya.

Namun bukan hanya sang pangeran yang menenangkan Meghan. Ratu Elizabeth II (92) juga menerima Meghan di keluarga kerajaan dengan sangat hangat.

"Berkah di balik kekacauan ini adalah keluarga Harry membuat Meghan merasa ekstra diterima di keluarga kerajaan.

Ratu Elizabeth bahkan memberi izin Meghan diwawancarai untuk sebuah film dokumenter besar berjudul: "Queen of the World" yang akan ditayangkan lebih dari setahun  dan akan"menampilkan sisi unik dari sang ratu yang diwariskan ke anggota keluarga kerajaan yang lebih muda," demikian siaran pers dari ITV.

Baca juga: Thomas Markle bohongi Pangeran Harry mengenai foto paparazzi

Baca juga: Busana pernikahan Meghan Markle dipamerkan untuk umum

Baca juga: Alasan Meghan Markle pakai sepatu kebesaran

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Serunya berwisata di sekolah sihir Harry Potter

Komentar