counter

Di sela konser, Kaka tantang Slankers kurangi pakai sampah plastik

Di sela konser, Kaka tantang Slankers kurangi pakai sampah plastik

Ilustrasi: Vokalis Slank Kaka (kanan) bersama Bimbim (kiri) saat tampil konser (ANTARA /Didik Suhartono)

"Saya menantang semua slanker..."
Manado (ANTARA News) - Sukses menghibur masyarakat Manado dalam konser Selasa (4/9) malam, grup band legendaris, Slank, mengajak warga kota setempat untuk mengurangi sampah plastik.

"Saya menantang semua slanker.dan warga Manado umumnya, untuk mengurangi pemakaian sampah plastik, sebagai bentuk kepedulian lingkungan," kata Kaka Slank, usai konser, di Manado, Sulawesi Utara.

Dia mengatakan bahwa mengurangi pemakaian sampah plastik, merupakan salah satu bentuk mencintai lingkungan, sekaligus menjaga kebersihan.

Kaka mengakui saat tiba di Manado, kota terlihat bersih dan tidak terlihat adanya sampah plastik, hal itu sungguh baik, karena menandakan warga kota mencintai lingkungan.

Baca juga: Masyarakat kepulauan diingatkan jangan buang sampah plastik

Kaka juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Manado yang sudah mengundang grup band tersebut untuk konser di Manado, sekaligus memeriahkan acara Manado Fiesta 2018.

"Terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, yang sudah mengundang kami konser dan memeriahkan Manado Fiesta, semoga acara internasional itu akan selalu sukses," katanya.

Sementara Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan, juga menyampaikan penghargaan kepada grup band tersebut, karena sudah bersedia memenuhi undangan pemerintah kota dan ikut memeriahkan Manado Fiesta 2018.

Bastian juga berharap penampilan grup band legendaris Indonesia itu, akan menghibur ribuan warga kota Manado yang memenuhi area lapangan pohon kasih di kawasan Megamas.?

"Semoga warga terhibur, dan mari kita sama-sama jaga kebersihan kota dan mengurangi pemakaian sampah plastik, supaya mengurangi pencemaran lingkungan demi masa depan bumi dan anak cucu kita," katanya sebelum grup band Slank konser.

Baca juga: Ketika Kaka Slank bicara soal hiu
 

Kriteria ideal Presiden versi Slank

Pewarta: Joyce Hestyawatie B
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar