Manchester (ANTARA News) - Manchester United merilis daftar skuad yang siap berlaga di ajang Liga Champions musim 2018/19, dan Marcus Rashford tidak termasuk di dalamnya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho membawa sejumlah pemain rekrutan anyar  musim panas ini, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant. Mereka ini masuk di antara 25 pemain yang dibawa Mourinho ke perhelatan bergengsi tersebut.

Manchester United mempunyai sederet pemain berkelas mencakup Romelu Lukaku, Paul Pogba, David De Gea, dan Alexis Sanchez. Mereka semua masuk dalam skuad klub papan atas Liga Inggris itu, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Marcus Rashford yang diusir keluar lapangan ketika Manchester United melawan Burnley pada Minggu pekan ini, justru tidak masuk dalam daftar skuad yang dibawa Mourinho ke ajang Liga Champions.

Baca juga: Jelang lawan Burnley, Mourinho damprat wartawan

Baca juga: Penggemar dukung Mourinho setelah Manchester United kalahkan Burnley


Berikut skuad lengkap Manchester United yang siap berlaga dalam ajang Liga Champions:

Penjaga gawang: David de Gea, Lee Grant, Sergio Romero

Bek: Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo, Diogo Dalot, Luke Shaw, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Ashley Young

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Fred, Ander Herrera, Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Scott McTominay

Pemain depan: Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Anthony Martial

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018