Jakarta (ANTARA News) - Hayley Williams mengumumkan bahwa Paramore tidak akan memainkan lagu "Misery Business" lagi dalam konsernya.

Di tengah-tengah pertunjukan di kampung halaman mereka, di Nashville pada 7 September lalu, Hayley berhenti sejenak untuk merenungkan mengapa mereka memutuskan untuk 'mempensiunkan' lagu "Misery Business".

"Ini adalah pilihan yang kami buat karena kami merasa memang sudah seharusnya. Kami merasa seperti sudah waktunya untuk menjauhkan lagu ini untuk sementara waktu," ujar Hayley seperti dilansir Independent, Senin.

Baca juga: Paramore tebus penantian penggemar dengan aksi panggung memukau

Baca juga: Kotak buka konser Paramore dengan meriah


"Ini untuk setiap keputusan buruk yang membawa kami ke sini, ini adalah untuk semua hal memalukan yang mungkin kami katakan, tapi kami memiliki itu dan kami berubah," lanjut dia.

"Misery Business" adalah hits mainstream pertama milik Paramore yang mencapai posisi 26 di tangga lagu Billboard. Lagu ini mendapat triple platinum di AS pada 2015. Lagunya juga terjual 400 ribu kopi di Inggris.

Sementara itu, Paramore juga baru menyelesaikan tur album "After Laughter". Album tersebut berbeda dengan musik Paramore sebelumnya. Kali ini mereka terinspirasi dari musik disko dan new wave 80an daripada punk rock.

Baca juga: Hayley Paramore ungkap perjuangan melawan masalah mental

Baca juga: Paramore pastikan tampil di Indonesia 25 Agustus mendatang

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018