Medan  (ANTARA News) - Manajemen PSMS Medan akan menurunkan harga tiket saat tim berjuluk Ayam Kinantan itu menjalani laga tandang melawan Persela Lamongan pada Liga I Indonesia di Stadion Teladan, Medan, Jumat (21/9).

Media Officer PSMS, Bobi Septian, di Medan, Selasa, mengatakan, banyaknya masukan para fans di akun media sosial PSMS, terkait permintaan penurunan harga tiket pada laga kandang di stadion teladan. langsung di sambut oleh CEO PSMS Doddy Thahir, dengan melakukan penurunan harga tiket.

"Iya, kemarin panpel diintruksikan langsung oleh CEO PSMS untuk menurunkan harga tiket pada sisa laga kandang PSMS di Stadion Teladan Medan," katanya.

Menurut bobi, ?alasan penurunan harga tiket dilakukan agar para fans dapat meramaikan Stadion Teladan Medan, dalam mendukung PSMS yang kini sedang berjuang keluar dari zona degardasi.

Pada laga menghadapi Persela, ?jumat (21/10) mendatang harga tiket tribun utara dan selatan akan di jual Rp35.000,timur Rp50.000, barat Rp75.000, sedangkan tribune VIP Rp150.000.

Diharapkan dengan adanya penurunan harga tiket tersebut, ?para fans PSMS bisa mendukung PSMS secara langsung dan memberikan semangat kepada para pemain.

"Manajemen sangat berharap dengan penurunan harga tiket, fans kembali dapat memenuhi Stadion Teladan. PSMS sangat membutuhkan dukungan semangat dari sporter, apalagi memang PSMS saat ini sedang berjuang untul lepas dari zona degradasi," katanya.

PSMS memang saat ini berada paling dasar klasemen sementara Liga I Indonesia 2018 dengan nilai 20 dari 6 kali menang, 2 seri dan 14 kali kekalahan. (KR-JRD).

 

Pewarta: Juraidi
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018