Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik kemarin yang laik dibaca hari ini, mulai dari desainer Indonesia yang berangkat ke Paris Fashion Week, kolaborasi terakhir Jefri Nichol - Amanda Rawles di layar lebar, peluncuran Aston Martin New Vantage dan tips agar video YouTube mudah ditemukan oleh mesin pencari.

1. Lagi, enam desainer modest Indonesia berlaga di Paris Fashion Week

Industri modest Indonesia semakin melebarkan sayapnya di kancah internasional. Setelah enam desainer akan berangkat ke Contemporary Muslim Fashions Exhibition, kini enam desainer dari Indonesia Modest Fashion Desainer akan tampil di Paris Fashion 2018 pada 25 September 2018.

Keenam desainer tersebut adalah Si.Se.Sa, Jeny Tjahyawati, Lia Afifi, Ratu Anita Soviah, Nila Baharuddin dan Melia Wijaya. Mereka akan menampilkan tema budaya pesisir.

Baca beritanya di sini.

2. Jefri Nichol - Amanda Rawles tahun ini terakhir main film bareng

Jefri Nichol dan Amanda Rawles tidak hanya sekali dipasangkan dalam sebuah film. Mereka bahkan sudah memainkan lebih dari empat judul film sebagai kekasih.

"Dear Nathan", "Jailangkung", "Surat Cinta untuk Starla Movie", "Aku, Benci & Cinta", "Hello Salma", "Jailangkung 2" dan yang terbaru "Something in Between" adalah deretan judul film yang mereka mainkan bersama. Bahkan, beberapa di antaranya, rilis dalam waktu yang berdekatan.

Baca beritanya di sini.

3. Aston Martin New Vantage hadir di Jakarta, untuk kaum muda

New Vantage Aston Martin kini resmi hadir di Jakarta, merupakan generasi penerus karakteristik mobil sport khas Aston Martin. Varian Vantage ini sebelumnya memang sudah menjadi ikon sports car dari Aston Martin selama lebih dari tujuh dekade.

New Vantage memiliiki garis desain yang tegas, atletis dan berkarakter agresif yang melambangkan kehandalan dan dinamisme dari mobil ini, disain bagian depan dan belakang lebih dramatis sehingga kehadiran New Vantage ini langsung mudah dikenali dari sekian banyak Aston Martin lainnya.

Baca beritanya di sini.

4. Harga mobil Nissan-Datsun tak naik meski rupiah melemah

Nissan dan Datsun di Indonesia tidak akan menaikkan harga jual kendaraannya kendati terjadi pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar dalam beberapa waktu belakangan ini.

Head of Product Communications PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang juga menaungi merek Datsun di Tanah Air, Hana Maharani, mengatakan pihaknya belum merasa perlu untuk menaikkan harga jual kendaraan di Indonesia, kendati ia mengakui bahwa dinamika nilai tukar mata uang memang mempengaruhi harga.

Baca beritanya di sini.

5. Tips agar video YouTube mudah ditemukan oleh mesin pencari

Perwakilan YouTube Geri Azriel Siddik membagikan empat tips efektif berikut ini tentang bagaimana konten video Anda pada sosial media tersebut bisa lebih mudah ditemukan atau discoverable di mesin pencari YouTube.

Baca beritanya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018