Jakarta (ANTARA News) - Film "Rocketman" merilis teaser pertamanya yang menampilkan sedikit cuplikan aktor Taron Egerton sebagai Elton John.

Dilansir NME, Senin, film yang rencananya akan dirilis musim panas tahun depan ini menceritakan perjalanan karir ikon musik dunia tersebut ketika merilis album "Honky Chateu" tahun 1972 yang berhasil meraih kesuksesan.

Masa kecil Elton John dan perjuangannya dalam melawan sisi buruk kepribadiannya juga diceritakan dalam film ini. Selain itu, dalam teaser berdurasi satu menit ini juga bisa disaksikan ketika Taron Egerton beradegan memainkan lagu ikonik milik Elton John.

Baca juga: Harvard beri penghormatan Elton John atas usahanya perangi HIV/AIDS

Film "Rocketman" disutradarai oleh Dexter Fletcher yang juga menggarap film biopik "Bohemian Rhapsody". Beberapa minggu sebelumnya, telah beredar foto resmi Taron Egerton mengenakan jaket bomber emas dan sepatu biru, merah, dan emas, aktor ini juga terlihat mengenakan kacamata hitam berkilauan dan rambut merah ala Elton John.

Sebelumnya nama aktor Tom Hardy awalnya akan menjadi pemeran utama pada tahun 2013 lalu, tetapi ia akhirnya menarik diri setelah ia kesulitan bernyanyi dalam film tersebut.

"Saya bukan seorang penyanyi. Saya benar-benar tidak tahu. Saya berusaha mencoba demi Rocketman, tetapi sulit rasanya membuka mulut dengan cara itu,” katanya saat itu.

Baca juga: Elton John persembahkan lagu untuk Mac Miller

Baca juga: Kontrak baru, karya Elton John hingga akhir karir akan ditangani Universal

 

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018