Jakarta (ANTARA News) - Tidak bisa memberikan bantuan secara langsung, Marsha Timothy mengaku mengirimkan banyak doa untuk para korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi pada 28 September lalu.

Marsha mengatakan sangat prihatin dengan bencana yang sedang melanda Indonesia. Belum reda duka di Lombok, kini masyarakat Palu dan Donggala juga harus merasakan hal yang sama.

Baca juga: Tax Saverio rancang kostum untuk film Wiro Sableng

"Sedang banyak bencana ya, saya melihat gimana ya, ikut prihatin pastinya dan mengirimkan doa sebanyak-banyaknya pada semua yang ada di sana. Yang terbaik lah," ucap Marsha ditemui dalam pemutaran perdana film pendek "Sekar" di Jakarta hari ini.

Istri Vino G Bastian ini, mengungkapkan jika dirinya belum pernah berkunjung ke daerah Palu. Namun, dia sering mendengar cerita dari teman-temannya mengenai Palu.

Baca juga: Marsha Timothy les "nyetir" mobil lagi

"Saya belum pernah ke sana, enggak punya temen dari sana tapi ada temen yang pernah ke sana dan mendengar cerita tentang di sana. Tapi saya sendiri belum pernah ke sana," terang ibu dari Jizzy Pearl ini.

Marsha mengatakan belum memiliki rencana untuk mengadakan acara penggalangan dana. Namun, jika ada teman-temannya yang berniat melangsungkannya, dia memastikan akan datang.

"Saya sih belum ada rencana, tapi ya kalau ada, saya mau," ujar Marsha.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018