Jakarta (ANTARA News) - Bukan hanya satu, tetapi tiga grup ditambah solois asal negeri ginseng yakni Highlight, KARD, Lovelyz, Snuper dan Lyn menghibur para penikmat K-pop di Jakarta. 

Mereka menyuguhkan penampilan energik hingga sendu untuk para penggemarnya dalam gelaran K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu ini.

Ini merupakan kali pertama kunjungan Lyn, Lovelyz dan Snuper, serta kedua kalinya untuk KARD dan Highlight--dulu bernama BEAST. 

Higlight yang kembali datang ke Indonesia setelah lima tahun menghadirkan tiga lagu hits "Plz Don't be Sad", "Calling You" dan "Beautiful Night" (yang dulu mereka nyanyikan saat masih bernaung di bawah nama BEAST). 

KARD, pada penampilan kedua usai gelaran konser bertajuk " Wild KARD Tour' di Jakarta pada Juli 2018, juga menampilkan tiga lagu, salah satunya "Oh Na Na". 

"Empat bulan lalu ke Jakarta, kami masih ingat. Banyak penggemar yang datang," kata BM dan disambut histeria penonton. 
 
Grup KARD dalam gelaran K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Sementara itu, Lyn yang sebelumnya berharap bisa menemui penggemarnya di Indonesia akhirnya menuntaskan harapannya itu melalui penampilan perdananya.

Dia menyanyikan tiga lagu yang merupakan original soundtrak (OST) dari tiga drama berbeda antara lain "My Destiny (OST drama You Who Came From the Star) dan "Back to the Time (OST drama The Moon that Embaraces the Sun). 

Dua lagu yang Lyn nyayikan mengubah suasana konser sesaat menjadi sendu. Sebagian penonton ikut bernyanyi sembari melambaikan tangan mereka, hanyut dalam nyanyian Lyn. 

"Melalui dunia SNS, banyak yang komen, sehingga aku tahu banyak penggemar di Indonesia. Aku menaruh harapan bisa bertemu penggemar di Indonesia (dan harapan itu terwujud)," kata dia yang saat itu mengenakan gaun hitam yang panjangnya melebihi lutut. 

Lovelyz dan Snuper juga ikut memeriahkan gelaran konser yang berlangsung selama hampir 1,5 jam itu lewat penampilan ceria mereka.
 
Girl group Lovelyz dalam gelaran K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Snuper tampil maskulin dan manis dalam setelan jas dan celana berwarna merah muda. 

 
Boy group Snuper dalam gelaran K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018