Jakarta (ANTARA) - Menjelang akhir konser solonya “BITTER SWEET”, Yoseob dari grup idola K-pop Highlight mengakui bahwa dua pekan sebelumnya dia dinyatakan positif COVID-19.

Pada 10 Juni waktu Korea Selatan, Yoseob memulai rangkaian konser solonya selama dua hari yang diadakan di Olympic Hall di Olympic Park Seoul. “BITTER SWEET” adalah konser solo pertamanya dalam lima tahun, setelah konser “White” tahun 2018.

Menjelang akhir konser, dia mengaku kepada para penonton yang hadir bahwa sebelumnya dia sempat terkena COVID-19.

Baca juga: Yoseob Highlight undur diri sebagai DJ Radio

“Saya pikir konser adalah waktu di mana saya bisa menjadi yang paling jujur ​​dengan kalian semua. Saya pikir ada banyak momen yang sangat sulit saat menunggu momen ini untuk bertemu kalian semua,” kata Yoseob seperti dalam laporan yang disiarkan All Kpop, Minggu waktu setempat.

“Setelah melawan berbagai flu yang tidak kunjung sembuh mulai bulan Mei, saya juga terkena COVID-19 dua minggu lalu. Saya menyembunyikannya dengan baik karena saya tidak ingin membebani semua orang sebelum pertunjukan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Yoseob juga mengakui bahwa ia telah menyesuaikan setlist karena dia masih belum pulih seutuhnya.

“Aku rasa akan ada lagu yang ingin kalian dengar. Karena aku tidak dalam kondisi terbaik, aku membuat setlist ini sambil berpikir, 'Biarkan aku mencoba yang terbaik melakukan apa yang ingin saya lakukan.'" ujarnya.

Secara keseluruhan, setlist Yoseob di konser solonya kali ini berjumlah 20 lagu, termasuk lagu solo populernya "Caffeine," "BRAIN," "Where I Am Gone," dan "Star."

Baca juga: Lee Gikwang dan Yang Yoseob Highlight dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Yoseob Highlight bersiap kembali lewat album solo baru

Baca juga: CNU B1A4 & Yoseob Highlight selesai wamil, kompak unggah pesan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023