Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Highlight resmi kembali ke dunia musik lewat mini album keempat berjudul "AFTER SUNSET" yang dirilis pada Senin sore ini.

Album ini berisi lima lagu yakni "Alone" sebagai lagu utama, "PAPER CUT", "S.I.L.Y (Say I Love You)", "PRIVACY" dan "I Don't Miss You".

Lagu "Alone" ditulis dan disusun oleh BXN, dihadirkan dalam versi video musik berdurasi 3:16 menit.
 

Sebelum perilisan album, keempat personel Highlight yakni Yoon Doo-joon, Yang Yoseob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon melakukan siaran langsung di laman YouTube yang ditonton lebih dari 6000 orang.

"AFTER SUNSET" menjadi karya musik grup dalam delapan bulan sejak album perilisan album penuh pertama mereka, "DAYDREAM" yang dirilis pada Maret 2022.

Pada 16 Oktober lalu, Highlight menggelar konser sekaligus acara jumpa penggemar di Jangchung Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Acara ini diadakan untuk memperingati ulang tahun debut grup yang ke-13 grup.

Selama acara, mereka menampilkan total 14 lagu termasuk “NOT THE END,” “DAYDREAM”, “PLAY”, “Hey yeah", “Seven Wonders”, “Our Eyes”, “WAVE” “More Than You Think”, “ Classic", "Whatever", "It's a beautiful night", "Don'tt Leave" dan "Lovely Day". Sebagian besar daftar lagu berasal dari album penuh pertama dan mini album ketiga grup.



Baca juga: Highlight isyaratkan "comeback" pada November 2022

Baca juga: Lee Gikwang dan Yang Yoseob Highlight dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Yoon Doo-joon kembali tampil di serial baru "Never Give Up" usai wamil

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022