Polisi olah TKP di ruang kerja anggota DPR

Polisi olah TKP di ruang kerja anggota DPR

Kaca berlubang diduga akibat penembakan peluru nyasar yang terjadi pada dua ruangan anggota DPR RI di Komplek Parlemen Senayan Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018). (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di ruang kerja anggota DPR RI Wenny Warrouw di lantai 16 yang ditembus peluru nyasar.

"Sabar, tunggu olah TKP dulu," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Dedi Prasetyo di Jakarta, Senin.

Sementara itu, pemilik ruangan Wenny Warrouw mengatakan saat terjadi peluru nyasar yang menembus ruangan kerjanya, dirinya sedang berada di ruangannya menerima tamu.

"Saya dan tamu saya kaget," kata Wenny Warrouw menjawab pertanyaan wartawan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra tersebut mengatakan, peluru menembus kaca jendala dan menembus plafon ruangannya, 1601.

"Peluru itu melesat di atas kepala saya. Puji Tuhan kami selamat," katanya.

Peluru nyasar juga menempus ruangan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Herry Purnama, di ruangan 1313. Pada saat adanya peluru nyasar tersebut, Bambang Herry Purnama sedang tidak berada di ruangan, tapi ada stafnya yang berada di ruangan.

Baca juga: Ruang kerja anggota DPR ditembus peluru nyasar

Pewarta: Dyah Dwi Astuti
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Demokrat desak polisi usut peluru nyasar di gedung Dpr RI

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar