Jakarta (ANTARA News) - Lebih sadar pada masalah kesehatan, Maudy Ayunda mulai menghindari junk food, dan lebih banyak mengonsumsi buah.

"Aku juga lagi berusaha ngindarin. Lagi berusaha kayak makan banyak buah-buahan, aku sebenarnya lebih suka buah-buahan daripada sayur, jadi lagi a lot of fruits," ucap Maudy dalam peluncuran "Ponds x Maudy Ayunda" di Jakarta, Selasa.

Pelantun "Untuk Apa" itu juga mulai memperbaiki gaya hidup seperti istirahat cukup dan olahraga.

"Menjaga tidurnya 8 jam, minum air putih, olahraga jadi selain dari skin care juga obviously dari dalam juga," terangnya.

"Tapi sebenarnya aku kalau olahraga mood-mood-an sih. Maksudnya misalnya, aku lagi suka olahraga ini, itu terus. Aku suka olahraga yang bareng-bareng," imbuh Maudy.

Selain itu, Maudy juga mengaku sangat memperhatikan penampilan. Apalagi, ia adalah seorang publik figur yang gayanya selalu diperhatikan orang lain.

"Pastinya sih karena itu sesuatu yang aku enjoy juga. Kalau hari itu aku merasa cantik, pasti aku akan percaya diri. Jadi lebih bisa menghibur, lebih bisa PD dan happy," tutup gadis kelahiran 19 Desember 1994.

Baca juga: Maudy Ayunda merasa pipinya adalah bagian tercantik

Baca juga: Maudy Ayunda suka tenggat waktu, tapi bukan untuk karya seni

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018