Permintaan A1 di konser reuni

Permintaan A1 di konser reuni

Jumpa pers konser reuni A1 di Jakarta, Kamis (18/10/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Boyband asal Inggris-Norwegia A1 bersiap menggelar konser reuni bertajuk "A1 20th Anniversary Reunion Tour" di Indonesia, pada Jumat 19 Oktober 2018 di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton. 

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh pihak Full Color Entertainment, Super Sonic Indonesia selaku promotor. Diantaranya dengan mempersiapkan segala permintaan A1 untuk konsernya di Indonesia.

"Kami senang banget bisa support. Pertama lihat rider itu gak begitu kaget. Bisa dibilang gaya masa kini karena dia mau di panggung itu clean udah gak mau pake monitor," ucap Rendi perwakilan Super Sonic Indonesia dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Tak hanya dari sisi panggung, boyband yang beranggotakan Paul, Mark, Christian, dan Ben ini juga meminta tata suara yang peralatannya didatangkan dari Inggris.

Kita sudah siap karena bukan hal baru buat kita. Kedua yang kita bawa juga kalau dunia audio lebih ke british sound. Jadi benar-benar kita arahnya ke british sound," tambahnya.

Tiket konser  "A1 20th Anniversary Reunion Tour" dijual mulai dari harga Rp400.000 hingga Rp2.500.000 yang juga berkesempatan mendapatkan meet & greet dengan personel A1. Tiket bisa didapatkan melalui id.bookmyshow.com.

Baca juga: Lokasi konser A1 pindah, ini alasannya

Baca juga: Boy group a1 siap gelar konser reuni di Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar